Minggu, 17 Mei 2009

My sweet home :)

Alhamdulillah gw balik ke rumah juga akhirnyaa.. Gw bener2 ngerasain tinggal dirumah bener2 hidup sehat banget banget banget.. I love my sweet home :)
Sampe rumah gw disiapin makanan andalan mama ku tercinta.. guramee goreng beserta sambelnyaa (mantab!!!).. Aku sampe nambah dua kali loh :) hehe rakus nyo (awas ndut!)
Abis itu baca novel kk ku.. haha bener2 ga ada kerjaan! judulnya The (un) reality show
Besoknya seperti biasa menjalani aktivitas di rumah yaitu "olah raga" it's a must!! kebetulan dirumah ak ada treadmill.. mungkin papa ku beliin supaya anak2nya ga tumbuh ndut dikemudian hari.. hahaha.. ga lah supaya sehat!!
Abiis itu minum jus wortel deh (hmmm segerrr)
Secara mata gw min nya udah lumayan tinggi.. :(
Selesai itu gw totok wajah ditempat langganan.. Bagi yang belom tau totok wajah itu diapain.. kya semacam pijatan dengan teknik khusus di wajah dengan mengaktifkan titik aura wajah kita.. sooo relaxx..

Manfaat Totok wajah :

  • Melancarkan sirkulasi darah dan metabolisme tubuh

  • Menyeimbangkan hormon dalam tubuh

  • Menghilangkan kepenatan (stress)

  • Menggali aura positif (innerbeauty)

  • Memperlambat proses penuaan

  • Mengencangkan wajah

  • Mengatasi Insomnia (susah tidur)


Thats why gw suka banget totok wajah.. Kyanya itu udah jadi rutinitas gw klo balik ke rumah.. :)

Abis itu gw ngajakin papa, mama, k ika ke bintaro buat beli bahan2 wall magazine.. soalnya di jatos ga lengkap!! udah lama banget ga ksana.. ga ada perubahan si.. jadi kangen masa lalu..
Abis dari binplaz (bintaro plaza) langsung deh ke lebak bulus, takut kemaleman juga si nyampe nangornya, seperti biasa naik bis nya mahasiswa unpad yang dari jakarta a.k.a primajasa
Sebenernya gw masih mau nginep semalem dirumah (masih rinduu)
rindu kk ku yang bawel nya minta ampun (><), mama kuu yang lebih dari segalanya.. dan juga my lovely dad.. :) (papaaaa aku sayang kmuuuuu) > teriakan seorang anak..


Dan besok gw udah msti kuliah.. sistem komunitas.. heu.. fighting!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar