Minggu, 10 Mei 2009

Mati Lampu

Tadii mati lampu.. disaat menjelang maghrib, mau ujan, sendirian dikosann, dingin-dingin..
owalahh suasananya udh kya ngekos di cincin..

Akhirnya gw nonton DVD, pnjem dari pacar.. judulnya slumdog milionaire.. Film hacha-hacha gitu a.k.a film india.Filmnya menangin 8 academic awards including BEST PICTURE & BEST DIRECTOR also WINNER OF 4 GOLDEN GLOBES (itu jawabannya kn van)!!
Lumayan bagus lah.. Ceritanya tentang anak umur 18 tahun, yatim piatu berasal dari perkampungan kumuh di mumbai, namanya jamal malik, dya menangin kuis who wants to be a milionaire..
Kenapa anak umur segitu bisa menangin kuis ini ya???
Jawabannya ada di story of his life.. Tiap pertanyaan kuisnya dekat dengan kehidupan nya si jamal kecil.. dari situ dya bisa jawab pertanyaan.. ga semua pertanyaan dekat sama kehidupannya jamal.. ada juga yang engga..






Ga kerasa filmnya udh abs aja.. salut gw sama nih laptop, disaat gw lagi butuh keramaian dya masih mengeluarkan suaranya..

Muah muah >< (jangan kemasukkan virus lagi yaaa laptoooopp!!)

Akhrnya gw menelvon pacar yang sedang mengerjakan tugas kuliahnya (mav ya gangggu) *pacar g tau diri hhi.. tapi karna pulsa ga mencukupi, cuman nelvon 15 mnt aja itu pun suaranya ga semulus jalan tol.. huhuhu (m3 emang selalu nyebelin!!)

Udah jam 9 aja.. akhirnya gw ketiduran.. hehe (emang dasar kebo!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar