Sabtu, 09 Mei 2009

ga jadi pulang deh..

Rencananya abs ngerjain project wall magazine gw mo ke Naff bareng 'Dia' abis itu langsung deh balik ke jakarta.. ternyata eh ternyata Naff nya tutup.. soalnya hari waisak.heu.. akhirnya dideket BIP ada tempat karaokean.. i dont like this place.. panass tempatnyaa!! abis itu nemenin 'Dia' ke BEC.. mau beli modem internetan (baru nanya2 si).. ya ampuun gw baru tau, klo udh ke BEC 'Dia' udah kya tante2 belanja ke toko mahal tapi ga jadi beli.. heu tapi emg si klo mo beli sesuatu harus nanya sedetail, seakurat sama seterpercaya mungkin ke semua tempat..
gw lyat jam udh jam 5 aja.. akhirnya kita ngejar damri which is ga ada damri yang mo k nangor lagi klo udh lwt jam 7an.. kata aa yang jual mie ayam si, jam segini masih ada damri terakhr.. (hhha kebayang pasti penuh dh di bis) heu

-1jam kemudian-

damri nya ga lewat2.. kyanya 'Dia' udh bt dh.. udah ujan deres lagi
(lengkaplah penderitaan kita)..

foto 'pacar' lagi nunggu damri.. gw foto diem2.. hhi ^^

Eh disebelah ada tahu gejrot.. huaah udah lama bngt g makan tahu gejrot.. terakhir SD (owalaah kasian bngt si mba) akhrnya gw menikmati tahu gejrot dengan puass sendirian.. abis 'Dia' ga mau..
kebetulan lah soalnya perut udh keruyuk2 minta diisi.. (tapi koq tahu gejrot y) gpp pengganjal.. sebenernya g boleh.. nanti sakit maag (gpp kan klo skali2) ><>


abangnya bergerak, jadi ga jelas dh fotonya (dya tau g ya klo lg di poto) ><

Akhinya ga jadi balik karna kemaleman.. heu >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar