Kamis, 07 Mei 2009

hhhaa (menghela napas panjang)

huhuhu sial bngt!! keluar kosan gw menuju fotokopi rahayu (fotokopian ank keperawatan sblh rmh mkn A3) buat fotokopi ujian prktikum, sialnya ga ada aja gitu format ujian insulinnya.. damn!! gw msti ngenip-x format ujian gw yang udah gw coret2 buat difotokopi lagi which is buat penilaian ujian gw..

hhaaa (menghela napas panjang)..

gw liat jam
udh jam 9 aja.. oh my god!! selesai itu gw naik ojeg (mas2 ojeg yang sabar nungguin)
keriweuhan gw sedikit berkurang setelah gw naikin tuh ojeg

Tiba-tiba..
"pletuk"
sepatu gw pake acara jatoh sebelah lagi (ga tau apa klo gw lagi buru2!!)
ada orang baik yang ngambilin sepatu gw yg jatoh (kebetulan aja si dya lewat) kya orang india gt.. cewe koq!!
'thx ya' gw bilang gt ke dya..
orang india : tersenyum

hhaaa( menghela napas untuk ke2 kalinya)

dijalan hp gw getar2..

tika : $?//!!%
gw : apaapa?? ga kedengeran tik???
tika : LO DIMANA???
gw : ojeg
tika : cepetan ujian diambil dari absen tengah.. udah mau mulai tuh wit..
gw : okokok!!!

langsung mas2 ojegnya melaju dgn cepatnya.. smpe kampus gw lari2 kya orang mau ngejar sembako..
dateng2 gw langsng ujian praktikum..

hhhhaa (menghela napas ke3 kalinya)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar