Minggu, 10 Mei 2009

ga jadi balik section II

Riaa enak banget si nonton maliiiQ.. kadang2 gw mau jadi dya deh.. kyanya enak kuliahnya.. ga ngepusingin.. HHHHA.. rencanya hari ini balik ke jakarta (rencana mulu) beneran!! pagi2 gw bangun, mandi terus langsung balik.. gw baru inget ada materi ujian yang blm gw punya.. gw langsung sms si penanggung jawab yang pegang materi..
-via sms-
[jim, bahan kasus 3 blm dimasterin y??]

Belom wta jimmy ke nangor hari senin Insya Allah.. takut materi lecture dari bu Hartiah belom di masterin

[ohgt yaudh ditunggu ya jim]

HHHA (menghela napas panjang)..

Gw ga bisa marah dh sm jimmy.. dya tuh klo ngmng halus banget, beneran dh.. org nya jg ga pelit sama ilmu yg dya punya.. baik banget dh pkknya.. mau berusaha keras!! tampang nya juga polos.. (loh koq jadi ngomongn jimmy!!) Tapi emang bner koq dya patut jadi acuan.. hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar